.

Lowongan Kerja Bakrie & Brothers Maret 2017

Lowongan Kerja Bakrie & Brothers adalah salah satu anak usaha tertua dari Bakrie Group yang bergerak di bidang industri manufaktur dan infrastruktur. Bisnis perusahaan termasuk menjadi produsen pipa baja, EPC, bahan bangunan, komponen otomotif, dan juga proyek infrastruktur di Indonesia.

Bakrie & Brothers didirikan pada tahun 1942 oleh almarhum Achmad Bakrie setelah berpindah dari Lampung ke Jakarta. Pada Permulaannya, Bakrie & Brothers didirikan sebagai perusahaan perdagangan umum dan keagenan, yang dikenal sebagai pionir dalam industri manufaktur pipa baja di Indonesia.
Logo Bakrie & Brothers

Bakrie & Brothers saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2017 Bakrie & Brothers untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Bakrie Future Leader Development Program

Deskripsi pekerjaan:
Bakrie Future Leader Development Program (BFLDP) adalah program 1 tahun yang dirancang untuk mempersiapkan pemimpin BNBR Grup masa depan. Anda akan siap untuk menjadi pemimpin bisnis yang sangat kompeten, yang akan mampu dalam menangani lingkungan bisnis yang kompetitif. Anda akan dikembangkan melalui peran menantang dan langsung turun tangan dalam berbagai tugas proyek. Akan ada beberapa rotasi ke berbagai divisi didukung oleh lingkungan yang sangat mendukung pembelajaran, pelatihan dan pengembangan profesional langsung dari para pemimpin BNBR Group.

Persyaratan:
• Sarjana atau jurusan Magister:
Civil Engineering (CE)
Industrial Engineering (IE)
Chemical Engineering (CHE)
Electrical Engineering (EE)
Mechanical Engineering (ME)
Marketing (MKT)
Public Relations (PR)
Accounting (ACC)
Financial Management (FM)
• IPK min 3 dari 4
• Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
• Usia maksimal 25 tahun untuk Sarjana, dan 28 tahun untuk Master
• Bersedia ditempatkan di manapun lokasi kerja perusahaan

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Karir Bakrie & Brothers, segera kirim berkas lamaran anda pada email berikut:

bfldp@bakrie.co.id
Tulis KODE jurusan di atas dalam aplikasi lamaran.
Batas Lamaran : 17 Maret 2017