.

Lowongan Kerja BUMN PT Wijaya Karya Mei 2016

Lowongan Kerja Terbaru Mei 2016 - Wijaya Karya (Persero) merupakan salah satu perusahaan konstruksi di Indonesia yang dimiliki oleh pemerintah RI.

Tentang PT Wijaya Karya (Persero)

Wijaya Karya (Persero) adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang konstruksi di Indonesia. PT Wijaya Karya (Persero) mulai menekuni berbagai sektor konstruksi hingga terbentuklah beberapa divisi dalam PT Wijaya karya. Saat ini WIKA terbagai dalam beberapa bidang usaha atau divisi diantaranya Wika beton, Wika reality, Wika industri dan konstruksi, Wika rekayasi konstruksi, Wika bangunan gedung serta Wika sarana karya.

Secara umum tanggung jawab PT Wijaya Karya (Persero) terhadap pemerintah Indonesia adalah dalam memajukan pembangunan nasional secara menyeluruh, selain itu perseroan juga memiliki kepedulian sosial yang sangat tinggi diantaranya kepedulian terhadap para korban bencana alam, program reboisasi serta berbagai kegiatan sosial lain yang berkaitan langsung dengan masyarakat.

Sejarah berdiri PT Wijaya Karya (Persero)

PT Wijaya Karya (Persero) didirikan tanggal 11 Maret 1960 ini awalnya hanya bergerak dalam bidang pekerjaan instalasi listrik dan saluran irigasi.

Dimulai sebagai sub-kontraktor, di akhir 1960-an WIKA berkembang menjadi pemborong pemasangan jaringan listrik tegangan rendah, menengah, dan tinggi. Di awal tahun 1970, WIKA memperluas usahanya menjadi perusahaan kontraktor sipil dan bangunan perumahan.

Perusahaan memasuki babak baru pada 20 Desember 1972. Melalui Akta No. 110, dibuat di hadapan Notaris Djojo Muljadi, perusahaan berubah status menjadi Perseroan Terbatas Wijaya Karya (Persero).

WIKA selalu melakukan terobosan. Berevolusi menjadi perusahaan infrastruktur yang terintegrasi melalui pengembangan sejumlah anak perusahaan. Di antaranya WIKA Beton, WIKA Intrade, dan WIKA Realty.

Pertumbuhan WIKA sebagai perusahaan infrastruktur terintegrasi yang kuat semakin mendapat pengakuan dari berbagai pihak. Perseroan sukses dalam melaksanakan penawaran saham perdana (initial public offering/IPO) sebanyak 35% kepada public pada 29 Oktober 2007, di Bursa Efek Indonesia. Setelah IPO, pemerintah Republik Indonesia memegang 68,4%, sementara sisanya dimiliki oleh masyarakat, termasuk karyawan, melalui Management Stock Ownership Program (MSOP), Employee Stock Allocation (ESA), dan Employee/ Management Stock Option (E/MSOP).

Logo PT Wijaya Karya (Persero)

Wijaya Karya (Persero) saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Calon Pegawai - Wijaya Karya (Persero)


Requirements:
  • Education background in Bachelor Degree (S1) or equivalent, majoring in Civil Engineering, K3 Engineering, Accounting.
  • Fresh graduate with maximum age of 28 years old.
  • Have an outstanding academic record with minimum GPA of 2.75 (PTN) and 3.00 (PTS).
  • A good health history (weight balanced) and not color blind (partial / total).
  • Fluent in English oral and written (TOEFL equivalent score minimum 500)
  • Expertise with computer software applications in the field.
  • Self-motivated, energetic, adaptive, and able to work in teams.
  • Willing to be placed in all regions of operation of the company's work.


Cara Melamar Pekerjaan PT Wijaya Karya (Persero)

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Wijaya Karya (Persero), segera kirimkan berkas lamaran anda (application letter, CV, photograph and scan latest TOEFL score) pada alamat berikut:

Kantor Undip Career Center - Gedung PKM Lama
Jl Prof Soedarto, SH Undip Kampus Tembalang Semarang 50275
Batas Lamaran : 26 Mei 2016