.

Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Asuransi Jiwa Manulife Indonesia 2016 - Tjarielowongan sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia atau Manulife Indonesia adalah penyedia layanan keuangan yang menawarkan beragam layanan keuangan termasuk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun kepada klien individu maupun pelaku usaha di Indonesia.

Profile PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

Asuransi Jiwa Manulife Indonesia merupakan bagian dari Manulife Financial Corporation, grup penyedia layanan keuangan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat.

Manulife Indonesia menawarkan produk dan jasa yang paling lengkap dalam industri jasa finansial di Indonesia melalui produk asuransi jiwa dan employee benefits serta melalui layanan reksa dana dan manajemen aset dari perusahaan afiliasinya, PT Manulife Aset Manajemen Indonesia.

Berkantor pusat di Jakarta, Manulife Indonesia beroperasi melalui jaringan kantor pemasaran di 24 kota yang tersebar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 7.900 karyawan dan agen profesional dan memiliki sekitar 1,5 juta polis aktif.

Baca Lowongan Kerja lainnyaPertamina Retail

Sejarah berdiri PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

Didirikan pada tahun 1985. Dengan surat izin perusahaan nomor: S. 254/MK.17/99 serta Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia nomor Kep-020/KM.13/1989

Sumber: www.manulife-indonesia.com

Logo PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Training dan Development Assistant Manager - Asuransi Jiwa Manulife Indonesia


Tugas dan Tanggung Jawab:
  • Melaksanakan Program Training Wajib (mandatory) untuk agen dan manager, antara lain : ITC, AAJI Exam Tutorial, Follow-Up ITC, CPD Classroom, KYC/AML, AMDP. Melaksanakan Need-Based Training Program untuk agen dan manager, antara lain : Product Knowledge & Sales Idea Open Class, Technical Knowledge, Basic Investment Program, Investment Fresh Update, MCOP, Recruiting Workshop, Supervision Workshop, Leadership Workshop, Managers Workshop lainnya.
  • Melaksanakan aktivitas support terkait dengan Agency Activity/Event , antara lain : Sales/Client Gathering, COP/BOS. Hour of Power, Leadership Forum, Kick-Off Meeting, Marketing Activity, Inactive Agent Development Program.
  • Membuat dan submit on schedule : Ide Penjualan atau Ide Rekrutmen dalam format PowerPoint yang dapat di-implementasikan dalam kelas training minimal dengan durasi 1 sesi atau 90 menit. Submit paling lambat tanggal 5 setiap bulan.
  • Membuat, submit dan melaksanakan Program Pengembangan Diri, antara lain meliputi pengembangan dalam hal : Product & technical knowledge, Training delivery skills, Professional certification dan Project assignment.
  • Membangun hubungan kerja/sinergi positif dan professional dengan team agency dibawah supervisinya.
  • Membuat Laporan Rencana Aktifitas dan Laporan Pelaksanaan Aktifitas setiap bulan.
  • Berperan aktif dalam mensupport tim agency untuk mencapai targetnya.
  • Terlibat aktif dalam berbagai kegiatan di departemen / agency / perusahaan. 

Syarat:
  • Pria dan Wanita
  • Lulusan Minimal Diploma (D3)
  • Pengalaman professional di industry Financial/Asuransi atau training dan bidang area penjualan
  • Kemampuan komputer dibidang Ms. Office (Word, Excel, Power Point)
  • Orientasi pada pelayanan pelanggan
  • Orientasi terhadap pengembangan dan pembelajaran


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada url berikut:

http://manulife.taleo.net/careersection/global_indonesia/jobdetail.ftl