.

Lowongan Kerja PT Sinar Menara Deli

Lowongan Kerja Sinar Menara Deli adalah anak perusahaan PT. Agung Podomoro Land yang merupakan perusahaan property yang terkemuka di Indonesia. PT Agung Podomoro Land Tbk telah berpengalaman lebih dari 40 tahun dalam pembangunan dan pengelolaan apartment, perumahan, mall, perkantoran dan hotel.

PT Agung Podomoro Land Tbk. memiliki 34 (tiga puluh empat) anak usaha, 11 (sebelas) entitas dengan kepemilikan tidak langsung melalui anak usaha, serta 3 (tiga) entitas asosiasi di bidang properti di Jakarta, Karawang, Bandung, Bali, Balikpapan, Batam, Makassar dan Medan. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja Bank Indonesia 2015)

Dalam 10 (sepuluh) tahun terakhir, Agung Podomoro telah menyelesaikan lebih dari 50 proyek properti, mayoritas ditujukan kepada segmen masyarakat kelas menengah, dengan kisaran proyek mulai dari low cost apartment hingga high end apartment di bilangan Jakarta Selatan, high end dan neighbourhood mall, shop houses, hotel dan office tower. Diantaranya, Podomoro City Deli Medan yang dibangun terintegrasi diatas lahan seluas 5,2 Ha menghadirkan Condominium, Exclusive Apartement, Office Tower, The Luxurious Shopping Mall dan Hotel yang menjadi icon baru termegah dan termodern serta area penghijauan yang sangat luas di Medan.
Logo PT Sinar Menara Deli
PT Sinar Menara Deli saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT Sinar Menara Deli D3


Supervisor Pajak
Penempatan: Medan

Kualifikasi:
  • Pria / Wanita, usia minimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi/Perpajakan dari Universitas terpercaya
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang Pajak minimal 5 tahun
  • Memiliki sertifikat brevet A/B dan memahami perpajakan dengan baik
  • Dapat menggunakan aplikasi Microsoft Office dengan baik

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada url berikut:

PT. Sinar Menara Deli – Podomoro City Deli Medan
Jl. Putri Hijau No. 1 O-P-Q Medan.
ATAU
Email : hrd.medan@podomorocitydelimedan.com
Batas Lamaran : 23 Desember 2015

Demikian informasi Loker PT Sinar Menara Deli Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin