.

Lowongan Kerja PT Madhucon Indonesia

Selamat datang di Tjarielowongan.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 11 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Madhucon Indonesia

Berikut Lowongan Kerja Madhucon Indonesia
Profile PT Madhucon Indonesia adalah salah satu dari Grup infrastruktur Madhucon Project Ltd asal India tepatnya di Hyderabad. Madhucon Group merupakan perusahaan infrastruktur asal India, sekaligus sebagai Independen Power Producer (IIP) India yang pertama di Indonesia


Logo PT Madhucon Indonesia
Credit: PT Madhucon Indonesia

Bisnis PT Madhucon Indonesia Perusahaan India itu membentuk konsorsium dengan Madhucon Sugar & Power Industries Ltd. dan PT Madhucon Indonesia untuk membangun PLTU Sumatera Selatan-7 berkapasitas 2x150 MW. Biaya investasi pembangunan PLTU Sumsel 7 sekitar US$ 455 juta. PLTU tersebut direncanakan rampung pada Mei 2016 atau 36 bulan sejak financing date. Listrik yang dihasilkan PLTU Sumsel-7 akan disalurkan melalui jaringan transmisi interkoneksi Tapping T/L 275 kV Aurduri-Betung.

PLN dan konsorsium telah meneken perjanjian jual beli listrik pada hari ini (1/5). Keduanya menyepakati tarif jual beli tenaga listrik sebesar 5,8099 cent/kWh. (Sumber: Madhucon Overview)

Batas Lamaran: 26 Mei 2015

PT Madhucon Indonesia dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3/S1, bersedia ditempatkan di Jakarta. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


Sr. Geologist


Requirements:
• MSc Geology
• 5 years in Coal Mining.

Sr. Surveyor


Requirements:
Diploma in Mine survey with Coal survey Competency Certificate.
• 5 years coal mine survey, topography & Volume Survey.

Sr. Mine planning Engineer


Requirements:
• BE mining/MSc Geology
• 5 years coal mine planning experience With Mine Scape/minex.

Sr. Mining/Production Engineer


Requirements:
• BE mining with 1st/2nd class mine manager Certificate
• 5 years working in Open cast Coal Mine.

Sr. Administration/Liaison officer


Requirements:
• Graduation in law
• 5 years in coal mine liaisoning, statutory & Local Administration in Bhasa Indonesia.

Sr. Manager- HRD


Requirements:
Graduation/Diploma in HRD
• 5 years in HRD management, recruitment & Personal management in mining field in Bahasa Indonesia.


Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Madhucon Indonesia Mei 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

PT Madhucon Indonesia
Menera Bidakara 3rd Floor
Jl.Gatot Subroto Kav. 71-73
Jakarta 12870, Indonesia
Email : pspd@ptmadhucon.com, accounts@ptmadhucon.com, srmhr@madhucon.com

Sumber Kerja www.petromindo.com

Demikian informasi Lowongan Kerja Madhucon Indonesia Terbaru Mei 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin